Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seorang Remaja Ditangkap Berpacaran sambil Bawa Ganja

Kompas.com - 09/10/2014, 22:30 WIB
Kontributor Bengkulu, Firmansyah

Penulis

BENGKULU, KOMPAS.com - Seorang remaja pria berinisial DR (18), terpaksa berurusan dengan polisi karena kedapatan membawa satu linting ganja saat berpacaran di lingkungan perkantoran Pemda Kepahinag, Bengkulu. Dia awalnya terjaring razia penyakit masyarakat yang digelar kepolisian setempat, Rabu malam (9/10/2014).

Saat tertangkap basah dengan berpacaran di tempat gelap di sekitar kantor Pemda Kepahiang, DR tampak gugup dan bersikap seperti orang mabuk. Hal ini membuat polisi curiga, lalu memeriksa sekujur tubuh DR. Hasilnya, polisi menemukan satu linting ganja yang disimpan di bungkus rokok milik DR.

"Sikap DR yang mirip orang sedang mabuk, membuat anggota kita curiga dan melakukan penggeledahan. Hasilnya, ditemukan satu linting ganja yang disimpan di dalam kotak rokok miliknya," ungkap Kasat Res Narkoba, Iptu David Tampubolon, Kamis (10/9/2014).

Selanjutnya DR digelandang ke Mapolres Kepahiang untuk dimintai keterangan. Di hadapan polisi, DR mengaku baru saja mengisap ganja. Dari pengakuan itu, anggota Polres langsung menuju rumah DR untuk melakukan penggeledahan.

"Di dalam kamar DR, ditemukan lagi dua puntung ganja berikut kertas yang digunakan untuk mengisap ganja," jelas Rudy.

Polisi hingga kini masih memeriksa DR secara intensif untuk mengungkap pengedar ganja di daerah itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com