Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Asyik SMS-an sambil Mengendarai Motor, Siswa SMA Seruduk Minibus

Kompas.com - 25/09/2014, 18:54 WIB
Kontributor Bengkulu, Firmansyah

Penulis


BENGKULU, KOMPAS.com — An (16), siswa salah satu SMA di Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu, menabrak minibus saat mengendarai sepeda motor, Kamis (25/9/2014), sekitar pukul 14.30 WIB. Kecelakaan itu terjadi di Simpang Tiga Air Putih Lama, Kecamatan Curup, Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu.

Adi, salah seorang saksi mata, menyebutkan, ia melihat An dalam kondisi membaca pesan di ponselnya sambil mengendarai sepeda motor. Dia tidak sadar ada minibus yang berhenti di depannya karena hendak berbelok dan lampu sein dalam kondisi hidup.

Meskipun sudah mengangkat kepala, karena setelah lama fokus pada ponselnya dan motor melaju kencang, tabrakan tak dapat terhindarkan. Motor yang dikendarai An menghantam bagian belakang minibus tersebut.

Karena kejadian itu, An menderita luka lecet di kaki dan tangan. Motornya mengalami kerusakan yang cukup parah. Sementara itu, ponsel milik An rusak parah. Oleh pengemudi minibus tersebut, An dibawa ke rumah sakit terdekat.

"Dia memang lumayan kencang tadi laju motornya, hilang fokus pula karena SMS-an," kata Adi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com