Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mayat Tanpa Busana Ditemukan di Tengah Sawah

Kompas.com - 18/09/2014, 14:49 WIB
Kontributor Pamekasan, Taufiqurrahman

Penulis

BANGKALAN, KOMPAS.com - Warga Desa Banyuajuh, Kecamatan Kamal, Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur, digemparkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan di tengah sawah, Kamis (18/9/2014). Mayat yang belum diketahui identitasnya itu, ditemukan dalam keadaan tanpa busana.

Mayat tersebut memiliki ciri-ciri kulit sawo matang, rambut hitam di atas bahu dengan tinggi badan 150 sentimeter. Usianya kira-kira 27 tahun.

Kepala Polsek Kamal, AKP Puguh, menjelaskan, identitas mayat tersebut belum diketahui. Petunjuk yang mengarah kepada identitas mayat tersebut pun nihil. “Kami belum bisa mengungkap siapa mayat tersebut,” kata dia.

Warga setempat juga tidak ada yang mengenali identitas mayat tersebut. Warga dan Polisi sudah berusaha menyebarkan informasi ke warga desa yang lain, namun belum ada yang mengakuinya.

Informasi yang berkembang di masyarakat, kata Puguh, mayat itu adalah orang yang tidak sehat mental dan sering berkeliaran di jalan. "Kalau dari tubuhnya tidak ditemukan adanya bekas luka atau bekas pemukulan. Kita masih selidiki penyebab kematiannya,” ungkap dia.

Kini, jasad perempuan tersebut disimpan di kamar mayat Rumah Sakit Umum Daerah Syarifah Ambami Rato Ebuh (Syamrabu) Bangkalan. Polisi memberikan tenggat waktu selama tiga bagi anggota keluarga untuk menjemputnya di rumah sakit. Namun jika dalam jangka waktu tiga hari tidak ada yang mengakuinya, maka akan dikuburkan. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com