Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dukung Jokowi, PKB Lampung Siapkan Relawan Jemput Pemilih

Kompas.com - 05/07/2014, 21:47 WIB
Kontributor Lampung, Eni Muslihah

Penulis

BANDARLAMPUNG, KOMPAS.com - Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Lampung menargetkan Pilpres 2014 di Lampung akan dimenangi oleh pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK).

Ketua DPW PKB Lampung Musa Zainuddin dalam sambutannya di sela buka bersama pada Sabtu (5/7/2014) mengatakan, pasangan Jokowi JK adalah pemimpin yang tanpa jarak dengan rakyat karenanya, pihaknya meyakini Jokowi JK akan membawa perubahan kearah yang lebih baik.

"Di hari terahir pelaksanaan kampanye ini, kita tuntaskan usaha pemenangan, sekaligus berdoa bersama untuk pemenangan Jokowi JK," kata mustasyar NU Lampung itu dalam acara yang juga dihadiri oleh pengurus parpol peserta koalisi tersebut.

Musa Zainuddin mengatakan, pihaknya terus melakukan upaya-upaya pemenangan, antara lain dengan melakukan sosialisasi door to door yang dilakukan oleh kader dan relawan yang dinamai Relawan Jemput Pemilih.

Hal itu dilakukan dalam upaya membangkitkan kesadaran masyarakat agar terlibat aktif dalam proses demokrasi.

"Ini adalah iklim politik yang baik, di mana masyarakat kita mulai terlibat aktif dalam proses demokrasi. Saya berharap pada Pilpres kali ini siapapun yang terpilih akan membawa Indonesia lebih baik, aman tentram dan damai," ujar dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com