Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Usai Bertemu Prabowo, Ridwan Kamil Bilang "Pengin Tahu Aja Apa Pengin Tahu Banget?"

Kompas.com - 05/06/2014, 12:11 WIB
Kontributor Bandung, Rio Kuswandi

Penulis


BANDUNG, KOMPAS.com -- Setelah berpidato dalam Temu Mitra Regional LPDB-KUMKM Tahun 2014 di Hotel Panghegar, Jalan Merdeka, Bandung, calon presiden Prabowo Subianto dihampiri oleh Wali Kota Bandung Ridwan Kamil.

Setelah berjabat tangan, keduanya menuju ke sebuah ruangan untuk berbincang. Pembicaraan dilakukan secara tertutup. Setelah berlangsung sekitar 10 menit, Ridwan Kamil keluar terlebih dulu.

Saat ditanya mengenai topik pembicaraannya dengan Prabowo, Ridwan Kamil hanya terkekeh sambil berjalan cepat.

"Pengin tahu aja apa pengin tahu banget?" tanya Ridwan Kamil kepada wartawan.

"Pengin tahu banget, Pak," jawab wartawan.

"Ya, tadi saya bercerita sama beliau soal Kota Bandung," kata Ridwan Kamil secara singkat sambil berjalan menuju ke ruang acara temu mitra regional LPDB tahun 2014 di Hotel Panghegar.

Sementara itu, Prabowo beserta Aburizal Bakrie dan istri langsung keluar dari hotel untuk menuju lokasi kampanye di Pasar Astana Anyar. Di tempat itu akan digelar peresmian Perpustakaan Desa oleh Ibu Tatie Bakrie.

Pada pukul 12.00 WIB, Prabowo dijadwalkan makan siang di Kafe Bali di Jalan Riau, Bandung. Kemudian pada pukul 13.30 WIB menyaksikan pertunjukan angklung Udjo dan pentas seni Sunda.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com