Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perempuan Hamil Curi Sepeda Motor

Kompas.com - 15/04/2014, 14:38 WIB
Kontributor Kediri, M Agus Fauzul Hakim

Penulis

KEDIRI, KOMPAS.com — Seorang perempuan berusia 21 tahun di Kota Kediri, Jawa Timur, tertangkap mencuri sepeda motor di kampus Universitas Nusantara PGRI. Pelaku, warga Tulungagung bernama Evidah, ditangkap oleh satuan pengamanan kampus setempat.

Peristiwa yang terjadi pada Senin kemarin itu berlangsung di halaman kampus yang terletak di Jalan Ahmad Dahlan sekitar pukul 16.00 WIB. Motor yang diambil pelaku merupakan milik Aditya Indi Nuansah (23), mahasiswa setempat.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pencurian tersebut bermula saat Aditya memarkir sepeda motor Honda Beat warna putih di halaman parkir belakang Gedung D. Ia lalu masuk ke dalam kelas, sementara kunci kontak masih tertinggal di bawah jok kendaraan.

Aditya yang menyadari kuncinya tertinggal kemudian kembali ke lokasi parkir. Namun, sepeda motornya sudah hilang. Aditya kemudian melaporkan hal ini kepada satpam.

Upaya pencarian kemudian dilakukan di sekitar kampus. Motor yang hilang itu kemudian ditemukan, berikut pelakunya. Kasus itu pun akhirnya dilaporkan ke pihak kepolisian.

Kepala Subbag Humas Polres Kediri Kota Ajun Komisaris Siswandi mengatakan, kasus ini kini ditangani oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Kediri Kota. Berdasarkan pemeriksaan tersebut, pelaku diketahui dalam kondisi mengandung empat bulan.

"Awalnya ditangani oleh Polsek Mojoroto. Karena kondisinya mengandung, kemudian dilimpahkan ke Unit PPA," kata Siswandi, Selasa (15/4/2014).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com