Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jokowi Kampanye di Cimahi Hari Ini

Kompas.com - 20/03/2014, 09:07 WIB
Kontributor Bandung, Rio Kuswandi

Penulis

CIMAHI, KOMPAS.com - Juru kampenye nasional Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Joko Widodo dan Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP Puan Maharani dipastikan hadir dalam kampanye terbuka PDI Perjuangan di Kota Cimahi, Jawa Barat, Kamis (20/3/2014).

Kampanye terbuka itu bakal digelar di Lapangan Poral, Kelurahan Leuwigajah, Kecamatan Cimahi Selatan.

"Iya Pak Jokowi akan menghadiri kampanye terbuka di Cimahi bersama Puan Maharani, mereka akan tiba di Lapangan Poral pada pukul 14. 00 WIB untuk berorasi politik," kata Ketua DPC PDIP Kota Cimahi, Denta Irawan.

Denta mengatakan, diperkirakan 30.000 kader PDI-P baik dari Cimahi dan sekitar Bandung Raya akan hadir pada kampanye akbar tersebut.

Denta menambahkan, diusungnya mantan Wali Kota Surakarta menjadi calon presiden dari PDIP, bakal membuat para peserta kampante antusias menghadiriacara di Cimahi ini.

"Sejak Jokowi diusung menjadi capres, elektabilitas partai terus meningkat. Begitu pula dengan yang terjadi di Cimahi. Kami harapkan dengan kedatangan Gubernur DKI itu bisa memenangkan PDIP di pileg nanti," tegas Denta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com