Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diajak Kencan Siswa SMK, Waria Kehilangan Motor

Kompas.com - 28/02/2014, 19:36 WIB
Kontributor Probolinggo, Ahmad Faisol

Penulis

SITUBONDO, KOMPAS.com - Seorang waria bernama Badriyanto, warga Desa Mojosari, Kecamatan Asembagus, Situbondo, Jawa Timur, ditipu pelajar SMK di Bondowoso.

Waria berusia 47 tahun ini awalnya diajak kencan oleh pelajar SMK berinisial AD (16) ke pantai. Namun setelah di sana, motor Badriyanto dirampas dan dibawa kabur pelaku.

Sebelumnya, AD berkenalan dengan Badriyanto pada Kamis (27/2/2014) malam lalu sekitar pukul 21.00 WIB.  AD mengajak korban jalan-jalan di sekitar pantai Desa/Kecamatan Jangkar.

Begitu sampai di pantai, AD langsung menendang tubuh korban hingga terjatuh. Setelah itu, AD langsung membawa kabur Honda Beat N 6726 ID milik korban. Korban pun melaporkan kasus ini ke Polsek Jangkar.

”Awalnya saya tidak curiga diajak jalan-jalan, namun begitu sampai di tempat sepi, tubuh saya ditendang,” kata Badriyanto di Mapolsek Jangkar, Jumat (28/2/2014).

Kasubag Humas Polres Situbondo, AKP Wahyudi membenarkan adanya perampasan sepeda motor milik korban. Menurutnya, pelaku adalah salah satu pelajar SMK asal Bondowoso yang sedang magang di PG Asembagus. ”Kami sedang melakukan pengejaran (terhadap pelaku)," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com