Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anang Bantah Tak Laporkan Dana Kampanye

Kompas.com - 12/02/2014, 18:16 WIB
Kontributor Jember, Ahmad Winarno

Penulis


JEMBER, KOMPAS.com — Anang Hermansyah, yang juga calon anggota legislatif (caleg) dari Partai Amanat Nasional (PAN), membantah tidak melaporkan dana kampanyenya kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat.

"Sebagian sudah saya laporkan, yang dana kampanyenya. Nanti saya laporin lagi karena masih di dapil," kata Anang, seusai acara di salah satu rumah sakit swasta di Jember, Jawa Timur, Rabu (12/2/2014).

Anang Hermansyah bersama istrinya, Ashanty, tengah melakukan road show ke sejumlah tempat di Kabupaten Jember. Tempat-tempat yang dikunjungi pasangan itu antara lain Rumah Sakit Bina Sehat, Rumah Sakit Jember Klinik, Pabrik Kedelai Edamame, dan Lapas Kelas II A Jember.

Namun, dia membantah jika kunjungannya merupakan kegiatan politik. "Gak ada kaitannya kok," tekan dia.

Sebelumnya, Manajer Program Jaringan Pendidikan Pemillih untuk Rakyat (JPPR) Ahmad Sunanto menyatakan, ada tiga artis calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat yang tidak melaporkan dana kampanye pada laporan sumbangan dana kampanye yang diserahkan kepada KPU. Mereka adalah Anang Hermansyah, Primus Yustisio, dan Gusti Randa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com