Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cari Rumput di Hutan, Malah Temukan Mayat Wanita

Kompas.com - 16/01/2014, 09:27 WIB
Kontributor Kendal, Slamet Priyatin

Penulis

KENDAL, KOMPAS.com — Warga Darupono, Kaliwungu Selatan, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan, di Hutan Darupono, Rabu (15/1/2014) malam.

Mayat pertama kali ditemukan Sutrisno (30), warga Desa setempat, bersama tiga temannya. Saat itu, mereka sedang mencari rumput di Petak 45 F Hutan Darupono.

“Karena mencium bau busuk, mereka curiga dan mencari sumber bau itu. Lalu mereka terkejut ketika melihat sesosok mayat tergeletak dengan kondisi mengenaskan,” kata Kepala Polsek Kaliwungu AKP Andhika Wiratama, Kamis (16/1/2014).

Menurut Andhika, saat ditemukan mayat tersebut sudah tidak dapat dikenali. Diduga, dia sudah meninggal seminggu yang lalu.

Baik petugas maupun warga setempat belum ada yang mengetahui identitas mayat tersebut. Dugaan sementara, korban dibunuh dan mayatnya dibuang. “Kami dan warga tidak bisa mengenali wajah korban karena sudah rusak,” jelas Andhika.

Saat ditemukan, mayat terlihat memakai celana jins biru dan jaket warna biru pula. Di lokasi juga ditemukan sepasang sepatu warna putih, satu masih dipakai dan satu terpisah. Tak jauh dari mayat itu ditemukan tas yang diduga milik korban.

Korban diperkirakan berusia 22 tahun. Mayat korban kemudian dievakuasi untuk dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Semarang guna pemeriksaan lebih lanjut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com