Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kado Tahu Baru, 105 Polisi Demak Naik Pangkat

Kompas.com - 31/12/2013, 18:44 WIB
Kontributor Demak, Ari Widodo

Penulis


DEMAK, KOMPAS.com - Tahun Baru 2014 yang tinggal menghitung jam, menjadi tahun spesial bagi 105 anggota Polres Demak. Pasalnya, menjelang pergantian tahun, Selasa sore (31/12/2013), mereka mendapatkan kenaikan pangkat.

Kado istimewa di tahun baru dari Kepolisian Resor Demak tersebut diterima oleh 96 Bintara dan 9 Perwira. Penyerahan tanda kepangkatan oleh Kapolres Demak AKBP Setijo Nugroho dilaksanakan di aula Mapolres Demak dibawah gerimis hujan.

Dalam amanatnya, Kapolres Demak berpesan agar anggota yang naik pangkat harus merenung karena ada beban berat dan tanggung jawab yang lebih besar.

"Anggota yang naik pangkat patut bersyukur. Ini kado tahun baru buat anggota, keluarga dan saya," kata Kapolres Demak, AKBP Setijo Nugroho.

Kenaikan pangkat merupakan bentuk penghargaan dari instansi kepolisian kepada anggota yang sudah berprestasi dan memiliki kinerja bagus. Dan menjadi momen yang sangat penting untuk jenjang karir mereka selanjutnya.

Selain kenaikan pangkat, Kapolres juga memberikan reward atau penghargaan kepada 14 anggota yang memiliki etos kerja tinggi, disiplin, terampil dan trengginas serta berhasil mengungkap sejumlah kasus kejahatan di wilayah hukum Polres Demak. "Nanti wartawan juga kami beri reward," ujar Kapolres berkelakar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com