Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tim SAR Masih Cari Tubuh Gadis yang Diduga Ceburkan Diri

Kompas.com - 17/12/2013, 19:58 WIB
Kontributor Probolinggo, Ahmad Faisol

Penulis


SITUBONDO, KOMPAS.com — Kepolisian Resor Situbondo, Jawa Timur, melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) kasus tenggelamnya Mega Iryanti (20) di Sungai Sampeyan Baru, Situbondo, Jawa Timur.

Seperti diberitakan, Mega dilaporkan menceburkan diri ke sungai tersebut di hadapan pacarnya, Rendi (20), Senin (16/12/2013). Berdasarkan keterangan saksi di lokasi kejadian, Mega Iryanti terlihat duduk berduaan dengan Rendi di sekitar sungai.

”Namun, saat korban menceburkan diri ke sungai itu, tidak ada yang melihat secara langsung. Karena itulah, kami tidak dapat memastikan motif bunuh diri tersebut, apakah korban menceburkan diri atau sengaja didorong oleh orang lain. Untuk itu, kami akan menggelar kasus ini,” terang Sunarto, yang ditemui saat olah TKP, Selasa (17/12/2013).

Hingga berita ini diunggah, tim SAR gabungan yang terdiri dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah Pemkab Situbondo (BPBD Situbondo) dan Basarnas Jember masih mencari warga Kampung Pesisir Utara, Desa Kilensari, Kecamatan Panarukan, tersebut.

Tim menyusuri sepanjang Sungai Sampeyan Baru, Situbondo, hingga ke sekitar pantai Desa Kilensari, Kecamatan Panarukan. Namun, upaya pencarian yang dipantau langsung Letkol Inf Sugeng Riyadi, selaku ketua tim SAR Kabupaten Situbondo, belum membuahkan hasil.

”Kami akan terus melakukan penyisiran di sepanjang Sungai Sampeyan Baru,” kata Sugeng, yang juga menjabat Dandim 0823 Situbondo.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com