Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Buruh Tewas di Kamar Hotel dengan Obat Kuat

Kompas.com - 20/11/2013, 14:15 WIB
Kontributor Jember, Ahmad Winarno

Penulis

JEMBER, KOMPAS.com - Seorang buruh lepas, Moh Hapit (37), warga Kelurahan Jember Kidul, Kecamatan Kaliwates, Jember, Jawa Timur, ditemukan tewas di sebuah kamar di Hotel Cenderawasih, Kecamatan Patrang, Rabu (20/11/2013).

"Sekitar pukul 10.30 saya kebetulan lewat depan kamar korban. Waktu itu saya melihat pintu kamar yang ditempati korban terbuka. Saya kemudian mau minta untuk ditutup," kata Didik Sudibyo, salah satu karyawan hotel.

Saat itu, kata Didik, tidak ada respon dari dalam. Ia kemudian menghubungi petugas keamanan hotel.  Petugas keamanan hotel akhirnya menghubungi petugas medis dari RSD Subandi, untuk diperiksa.

"Setelah diperiksa, Saat itu dia katanya sudah meninggal dunia," ungkap Didik.

Mengetahui tamunya meninggal, pihak hotel kemudian langsung menghubungi Polsek setempat. Begitu tiba di lokasi kejadian, petugas dari Polres Jember dan Polsek Patrang langsung melakukan olah tempat kejadian perkara.

"Hasil olah TKP sementara, kami temukan sejumlah obat kuat di dekat tubuh korban sebanyak tiga buah. Namun di tubuh korban tidak ada tanda-tanda penganiayaan," kata Plt Kepala Polsek Patrang, Ajun Komisaris Bambang Setiawan.

Demi mengetahui apa penyebab tewasnya Hapit, jenazah Hapit dibawa ke RSD Subandi untuk diotopsi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com