Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tim Khusus Buru Penyiram Air Keras Berry 'Saint Loco'

Kompas.com - 28/10/2013, 15:48 WIB
Kontributor Surabaya, Achmad Faizal

Penulis

SURABAYA, KOMPAS.com - Kasus penyiraman air keras ke arah wajah vokalis band, Saint Loco, Berry Manoch, usai konser di Lapangan Rampal Malang, Sabtu (26/10/2013) malam lalu mendapat atensi khusus dari polisi.

Polda Jatim menerjunkan tim khusus untuk membongkar kasus tersebut. Tim khusus, kata Kapolda Jatim, Irjen Polisi Unggung Cahyono, sudah bergerak membantu Polresta Malang untuk melakukan proses penyelidikan.

''Doakan pelakunya segera tertangkap,'' katanya usai mengikuti Upacara Hari Sumpah Pemuda di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Senin (28/10/2013).

Berdasarkan laporan yang diterima Kapolda, polisi sudah mengantongi nama pelaku setelah mempelajari rekaman CCTV dan memeriksa delapan saksi. ''Untuk motifnya masih kami lakukan penyelidikan,'' terangnya.

Berry Manoch disiram air keras oleh orang tak dikenal saat berfoto bersama fansnya usai konser di lapangan Rampal Malang, Sabtu (26/10/2013) malam lalu. Akibat siraman air keras itu, rapper grup hip rock, ini menderita luka parah 80 persen di wajahnya.

Usai kejadian, korban langsung dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang. Usai mendapat pertolongan pertama, korban langsung diterbangkan ke Jakarta untuk dirawat di sana. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com