Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Panitia: Maradona Bahagia di Surabaya

Kompas.com - 01/07/2013, 17:51 WIB
Kontributor Surabaya, Achmad Faizal

Penulis


SURABAYA, KOMPAS.com — Pemain sepak bola legendaris Diego Armando Maradona merasa senang sejak menginjakkan kaki di Surabaya. Panitia lokal Surabaya berharap, mantan pelatih timnas Argentina itu akan tetap merasa senang hingga usai acara coaching clinic besok.

Menurut Ketua Panitia Lokal Surabaya M Zein Al-Haddad, saat turun dari pesawat, Minggu (30/6/2013) malam, Maradona sudah menunjukkan wajah yang bahagia.

"Ini adalah pertanda baik, dia senang berada di Surabaya, dan akan melakukan semua kegiatan yang kami jadwalkan," katanya kepada wartawan seusai jumpa pers dengan Maradona, Senin (1/7/2013).

Kata Zein, kegembiraan Maradona terus berlanjut saat memasuki kamar di Hotel JW Marriot Surabaya, Maradona terlihat bernyanyi-nyanyi gembira.

"Bahkan Maradona sempat meminta kepada kami sebuah alat musik piano, lalu petugas langsung mengirimkan piano ke kamarnya," tambah Zein.

Dia berharap kegembiraan Maradona akan terus berlangsung hingga penyelenggaraan gala dinner nanti malam, serta kegiatan coaching clinic besok di lapangan Tugu Pahlawan Surabaya bersama anak-anak siswa sekolah sepak bola.

Saat di Jakarta, Maradona dikabarkan sempat mengalami bad mood hanya karena disentuh oleh seseorang saat berada di bandara sehingga membatalkan beberapa agenda yang sudah disusun panitia.

Maradona datang ke Indonesia atas undangan Badan Sepak Bola Rakyat Indonesia (Basri) sejak Sabtu (29/6/2013). Selain Jakarta dan Surabaya, rencananya dia akan mengunjungi Medan dan Makassar. Namun, dua kota terakhir itu dibatalkannya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com