Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Inilah Jadwal Kegiatan Maradona di Surabaya

Kompas.com - 01/07/2013, 14:58 WIB
Kontributor Surabaya, Achmad Faizal

Penulis


SURABAYA, KOMPAS.com — Pemain bola legendaris, Diego Armando Maradona, Senin (1/7/2013), dijadwalkan hadir di Surabaya. Selain menghadiri makan malam bersama penggemarnya, pemain asal Argentina itu dijadwalkan akan memberikan coaching clinic kepada murid sekolah sepak bola di Surabaya.

Menurut Ketua Panpel Surabaya, M Zein Al Hadad, Maradona berangkat dari Jakarta, Minggu (30/6/2013) kemarin pukul 21.00, tiba di Bandara Juanda sekitar Pukul 23.00, dan bermalam di Hotel JW Marriot.

''Nanti pukul 15.00 WIB dijadwalkan melakukan jumpa pers, dilanjutkan gala dinner di hotel yang sama pukul 19.00 WIB," katanya.

Selasa (2/7/2012) besok dari pukul 14.00 WIB hingga pukul 18.00 WIB, mantan pelatih tim nasional Argentina itu, kata Zein, dijadwalkan mempertontonkan kebolehannya di lapangan Tugu Pahlawan, Surabaya, dalam acara ''Tango football dan coaching clinic''.

Di Surabaya, tiket gala dinner dengan Maradona dipatok Rp 5 juta per orang, sementara untuk acara coaching clinic, panitia lokal menurunkan harga tiketnya dari Rp 500.000 menjadi Rp 200.000 per orang. Adapun untuk atraksi yang bertajuk "Tango Football" menjadi Rp 100.000 per orang.

Maradona datang ke Indonesia atas undangan Badan Sepak Bola Rakyat Indonesia (Basri) sejak Sabtu (29/6/2013). Selain Jakarta dan Surabaya, rencananya dia akan mengunjungi Medan dan Makassar. Namun, dua kota terakhir itu dibatalkannya.

Di Medan, Maradona batal hadir karena masih kelelahan. Sementara di Makassar, dia tidak ingin kedatangannya dijadikan alat kampanye politik oleh calon wali kota setempat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com