Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
KILAS DAERAH

Bantu LP Batulicin, Bupati Tanah Bumbu Terima Penghargaan dari Kanwil Kemenkumham Kalsel

Kompas.com - 22/08/2023, 14:16 WIB
Inang Sh ,
A P Sari

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Bupati Tanah Bumbu Zairullah Azhar mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham).

Dia mengatakan itu usai menerima penghargaan dari Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenkumham Kalimantan Selatan (Kalsel) atas kontribusi berupa hibah Sarana dan Prasarana (Sarpras) Lembaga Pemasyarakatan (LP) Kelas III Batulicin.

Terkait penghargaan yang diterima, Zairullah mengatakan, pihaknya berterima kasih dan akan terus mendukung program Kemenkumham.

Baca juga: Hadiri Rakernas Ke-1 LKSA-PSAA, Bupati Tanah Bumbu Sebut Forum Ini untuk Perjuangkan Nasib Anak Yatim

Adapun penyerahan penghargaan tersebut diserahkan oleh Kepala Kanwil Kemenkumham Kalsel Faisol Ali bertepatan dengan HUT ke-78 Kemenkumham di Banjarmasin, Senin (21/8/2023).

Pada kesempatan itu, Faisol berterima kasih kepada pihak yang berperan serta menyukseskan berbagai kegiatan di Kanwil Kemenkumham Kalsel.

“Tanpa dukungan luar biasa dari seluruh stakeholder, Kemenkumham tidak akan mampu menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik," ujarnya dalam siaran pers, Selasa (22/8/2023).

Dia juga mengatakan, rangkaian HUT ke-78  Kemenkumham juga dapat dijadikan sebagai momentum untuk terus menjalin silaturahmi dengan stakeholder

Baca juga: Pemkab Tanah Bumbu Berhasil Tinggikan Rumah Warga, 11 Desa Tak Lagi Kebanjiran

“Perayaan ini sekaligus memperkuat komitmen untuk terus berbenah dan meningkatkan kualitas,” harapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com