Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pengemudi Diduga Mengantuk, HRV Tabrak Gadril Tol Ngawi

Kompas.com - 05/10/2019, 09:13 WIB
Sukoco,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

MAGETAN , KOMPAS.com - Sebuah kendaraan Honda HRV menabrak guard-rail (gadril) di KM 562/A Tol Ngawi–Solo yang membuat pengemudi dan satu penumpang tewas di tempat.

Kasatlantas Polres Ngawi AKP Yanto Mulyanto mengatakan, kendaraan Honda HRV yang dikemudikan oleh Iqbal Lamhadi meluncur dari arah barat menuju ke arah Surabaya. Pengemudi diduga mengantuk sehingga mobil mengakami kecelakaan.

"Pengemudi diduga mengantuk, sehingga mengalami selip dan menabrak pembatas tepi sebelah kiri (gadril)," ujar Yanto melalui pesan singkat whatsApp, Sabtu (5/10/2019).

Tabrakan tersebut membuat kendaraan Honda HRV dengan nomor polisi B 2865 TZL mengalami kerusakan cukup parah pada bagian depan.

Baca juga: Kecelakaan Tewaskan 3 Orang di Tol Bawen-Salatiga, Diduga Sopir Mengantuk

Identitas korban meninggal diketahui atas nama Iqbal Lamhadi (47) sebagai pengemudi yang juga warga Batu Ampar Jakarta Timur, sementara penumpangnya bernama Zaenab (43), warga Desa Kartini Sawah Besar Jakarta Pusat, meninggal dunia akibat mengalami luka cukup serius di bagian kepala. Adapun korban selamat bernama Gamayel Iqbal (5).

"Dua orang (Iqbal dan Zaenab) meninggal di tempat dan satu penumpang selamat dan mengalami luka luka," kata Yanto.

Korban langsung dievakuasi ke RSI At–Tin Husada dan RSUD Dr Soeroto Ngawi untuk mendapatkan visum dan perawatan bagi penupang yang mengalami luka-luka.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com