Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gaya Menteri Susi Jajal Motor Trail di Jalanan Lombok

Kompas.com - 16/08/2017, 11:57 WIB
Caroline Damanik

Penulis

LOMBOK, KOMPAS.com - "Menikmati pesona alam Lombok dengan motor trail," demikian keterangan yang menyertai foto yang diunggah Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti di akun Instagram miliknya, @susipudjiastuti115.

Ada dua foto yang diunggahnya, Senin (14/8/2017). Foto-foto itu menunjukkan gaya Susi menunggangi motor trail menjelajah jalanan di Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat.

Aksi Susi yang mengenakan jaket hitam bermotif polkadot putih serta celana jins itu pun mencuri perhatian warga yang ditemuinya ketika melintas dengan motor trail bertuliskan "Polisi" itu.

Di belakangnya, sejumlah petugas mengiringi. Senyum Susi merekah di balik helm yang dipakainya.

Sementara itu, asisten pribadi Menteri Susi, Fika Fawzia, juga mengunggah momen serupa. Dia mengunggah video aksi Susi menjajal motor tinggi itu di akun Instagram miliknya, @ffawzia07.

"Saya berani bertaruh, Emak-emak bermotor manapun tidak akan bisa mengalahkan @susipudjiastuti115 naik motor trail... Lombok Timur, 12 Agustus 2017." tulis Fika sebagai keterangan video tersebut.

(Baca juga: Asisten Pribadi Menteri Susi yang Jadi Buah Bibir...)

Susi berada di Lombok dalam rangkaian kunjungannya di NTB, mulai Lombok hingga Sumbawa. Di Sumbawa, Susi menghadiri seminar dan focus group discussion seputar kemaritiman yang digelar Forum Rektor Indonesia dan Universitas Samawa.

Berikut ini video aksi Susi menjajal motor trail:

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com