Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Korban Tewas akibat Kecelakaan, Motornya Raib

Kompas.com - 16/05/2017, 16:39 WIB
Wijaya Kusuma

Penulis

YOGYAKARTA,KOMPAS.com - Seorang pria Selasa (16/5/2017) pagi ditemukan tergeletak di tengah jalan Paingan, Maguwoharjo tepatnya dekat Patung Elang Jawa dalam keadaan meninggal dunia.

Diduga pria ini korban kecelakaan tunggal, namun nahas, motor yang dikendarai raib dari lokasi kejadian.

"Selasa pagi kami mendapat laporan dari warga dan langsung menuju ke lokasi," ujar Kapolsek Ngemplak, Kompol Sugiyarto saat ditemui Selasa (16/5/2017).

Sugiyarto menuturkan, saksi bernama Yudi awalnya Selasa (16/5/2017) pagi melintas di jalan Paingan, Maguwoharjo. Saat sampai didekat patung Elang Jawa, ia melihat ada orang tergeletak di jalan.

"Saksi melihat korban tergeletak dan sepeda motornya masih ada di lokasi. Saksi lalu melapor ke Polsek Ngemplak," tuturnya.

Mendapat laporan, polisi langsung menuju lokasi. Saat sampai di lokasi, polisi hanya mendapati korban, sedangkan sepeda motornya sudah tidak ada.

"Saksi masih melihat di lokasi ada motor korban. Setelah ditinggal melapor itu, saat sampai di lokasi lagi motor sudah tidak ada," ucapnya.

Dari olah tempat kejadian perkara yang dilakukan baik dari Polres Sleman dan Polsek Ngemplak, kesimpulan sementara adalah kecelakaan tunggal.

"Olah TKP dilakukan bersama-sama baik dari Lakalantas Polres Sleman, bagian Identifikasi Polres, termasuk Reskrim. Dari hasil olah TKP Kesimpulan sementara laka tunggal," kata dia.

Berdasarkan penyelidikan, lanjutnya diketahui korban meninggal atas nama Candra dengan usia 22 tahun. Korban merupakan warga Kalimantan Barat.

"Terkait hilangnya sepeda motor, kami masih menunggu dari laporan orang tua.," ujarnya.

Menurut dia, saat ini kejadian kecelakaan Tunggal di jalan Paingan, Maguwoharjo ditangani oleh Polres Sleman. "Selanjutnya kasus ini ditangani Satlantas Polres Sleman," katanya.

Baca juga: Bus Tabrak Pengendara Motor dan Bengkel, Dua Orang Tewas

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com