Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penarik Becak di Ponorogo Ditemukan Tewas di Atas Becaknya

Kompas.com - 26/04/2017, 23:13 WIB
Muhlis Al Alawi

Penulis

PONOROGO, KOMPAS.com — Seorang penarik becak asal Kota Ponorogo bernama Sudarminto (63) ditemukan tewas di atas becaknya di Jalan Soekarno-Hatta, Kelurahan Banyudono, Kota Ponorogo, Rabu ( 26/4/2017) .

"Korban ditemukan tewas oleh seorang warga yang berada di warung kopi di sekitar lokasi kejadian. Diduga korban meninggal karena serangan jantung," kata Kasubag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto, Rabu ( 26/4/2017) .

Sebelum ditemukan tewas, warga Kelurahan Kertosari, Kecamatan Babadan, Ponorogo itu sering mangkal di wilayah itu. Saat itu, ia diduga tengah menunggu pelanggannya.

Sudarmanto menceritakan, jasad Sudarminto pertama kali ditemukan, Faisal Basri yang tengah menikmati kopi di warung dekat lokasi kejadian. Saat melihat korban dalam posisi duduk di becaknya, Faisal merasa ada yang tidak beres dengan kondisi korban.

Khawatir terjadi sesuatu dengan korban, Faisal mengecek kondisi penarik becak itu. Setelah dicek ternyata kakek itu sudah meninggal dunia.

Sesaat keemudian warga melaporkan kejadian itu kepada kepolisian. Hasil pemeriksaan dokter, korban meninggal karena serangan jantung. Seusai visum di rumah sakit, jenazah korban diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com