Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hendak BAB, Seorang Petani Temukan Jasad Pria Penuh Luka di Sungai

Kompas.com - 18/04/2017, 18:58 WIB
Muhlis Al Alawi

Penulis

MADIUN, KOMPAS.com - Lego (68), seorang petani asal Desa Kresek, Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun, menemukan jasad pria penuh luka di Sungai Kajar yang tak jauh dari rumahnya, Selasa (18/4/2017).

Jasad pria paruh baya bernama Wiyono (45) alias Kuyur itu ditemukan tak bernyawa lagi saat Lego hendak buang air besar di Sungai Kajar.

"Jasad Wiyono pertama kali ditemukan Lego (68) saat sedang buang air besar di Sungai Kajar. Saat ditemukan kondisi jenazahnya penuh luka di bagian tubuhnya," ujar Kapolsek Wungu, AKP Nuryadi, Selasa ( 18/4/2017).

Baca juga: Tiga Hari Hilang Terseret Banjir, Jasad Sang Istri Ditemukan

Menurut Nuryadi, saat diangkat jasadnya, kondisi tubuh Wiyono mengalami luka-luka di bagian dahi kiri, pelipis mata kiri, lutut kaki kanan, telinga kiri, dan pelipis kanan. Diduga Wiyono tewas setelah terjatuh ke sungai dan tubuhnya terbentur batu-batuan.

"Wiyono tewas diduga terjatuh karena terpeleset dan kemudian kepala dan tubuhnya terbentur batu di sungai," kata Nuryadi.

Tak hanya itu, keterangan dari keluarga menyebutkan korban mempunyai riwayat gangguan kejiwaan dan sering bermain jauh dari rumah.

Usai dievakuasi, jasad korban dibawa ke RSUP dr Soedono untuk diidentifikasi. Hasil pemeriksaan tidak ada tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban. Korban dipastikan meninggal dunia karena kecelakaan dan terjatuh di sungai. Usai divisum, jenazah korban diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan.

Baca juga: Bocah Ini Temukan Jasad Bayi Mengambang saat Bermain di Sungai

Kompas TV Warga Kampung Mekar Sari, Garut, Jawa Barat, dikejutkan dengan tewasnya Dinda Sumiarna, seorang remaja kelas 1 SMA di dalam rumahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com