Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dua Kelompok di Bogor Bentrok, Belasan Orang Diamankan Polisi

Kompas.com - 10/03/2017, 05:13 WIB
Ramdhan Triyadi Bempah

Penulis

BOGOR, KOMPAS.com - Sejumlah orang dari dua kelompok terlibat bentrok di depan SPBU Panaragan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat, Kamis (9/3/2017) malam.

Dalam kejadian tersebut, anggota polisi yang mencoba melerai perkelahian itu tak luput terkena serangan. Akibatnya, empat anggota polisi mengalami luka-luka, salah satunya terkena serpihan kaca.

Belasan orang yang terlibat bentrokan itu pun diamankan petugas ke Mapolresta Bogor Kota. Polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti berupa senjata tajam dan balok kayu.

Kepala Satuan Reskrim Polresta Bogor Kota Komisaris Polisi Candra Sasongko mengatakan, pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap belasan orang yang diamankan itu.

Polisi pun belum dapat memberikan informasi lebih lanjut mengenai pemicu bentrokan tersebut.

"Belum diketahui apa penyebab dari bentrokan itu. Mereka masih dimintai keterangan," kata Candra, di Mapolresta Bogor Kota.

Dirinya menambahkan, saat polisi datang ke lokasi kejadian, kedua kubu yang terlibat bentrok itu pun berusaha melarikan diri. Bahkan, ada yang bersembunyi di dalam sebuah ruko.

"Kami datang mereka langsung lari ke dalam ruko," ucapnya.

Hingga Jumat (10/3/2017) dinihari, sejumlah orang yang diamankan polisi masih menjalani pemeriksaan. Mereka pun diperiksa dengan bertelanjang dada dan hanya memakai celana pendek saja. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com