Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Digerebek Tengah Berduaan, IRT dan Duda Nyaris Diamuk Warga

Kompas.com - 08/03/2017, 12:24 WIB
Abdul Haq

Penulis

BONE, KOMPAS.com - Seorang ibu rumah tangga (IRT) di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan nyaris diamuk warga, karena kedapatan tengah berduaan bersama seorang duda yang diduga adalah kekasihnya. Warga geram lantaran IRT berinisial RD (31) ini diduga berselingkuh sementara sang suami tengah merantau.

Peristiwa yang terjadi pada pukul 22.00 Wita Selasa, (7/3/2017) di Dusun Laiwa, Desa Manajene, Kecamatan Sibulue, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan ini bermula saat puluhan warga setempat menggebek kediaman RD. RD didapati tengah berduaan bersama seorang duda berinisial AD (36) warga Jalan Hoscokroamino, Kelurahan Taneteriattang Barat.

"Kabarnya warga marah karena dia selalu selingkuh sama laki-laki lain sementara suaminya lagi merantau jadi warga langsung gerebek," kata Andi Wahyudi Akiel, Camat Sibulue yang dikonfirmasi pada Rabu, (8/3/2017).

Saat digerebek pintu rumah dalam keadaan terkunci dari dalam. Warga kemudian mendobrak pintu dan mendapati keduanya tengah duduk di ruang tamu. Beruntung aparat kepolisian segera tiba di lokasi dan langsung mengevakuasi keduanya ke Markas Kepolisian Sektor (Mapolsek) Sibulue.

Hingga saat ini RD dan AD masih menjalani pemeriksaan di Mapolsek setempat.

"Anggota amankan semalam sebab hampir dihakimi warga yang melakukan penggebekan dan saat ini masih diamankan di Polsek," kata Pelaksana Urusan Hubungan Masyarakat (Paur Humas) Polres Bone, Iptu Adenan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com