Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jatuh dari Motor lalu Ditabrak Mobil, Ibu Rumah Tangga Tewas

Kompas.com - 14/02/2017, 15:06 WIB
Muhlis Al Alawi

Penulis

NGAWI, KOMPAS.com - Seorang ibu rumah tangga bernama Darwati (36) tewas setelah terjatuh dari sepeda motor lalu terlindas mobil di jalan raya Ngawi-Madiun, Dusun Alas Pecah, Desa Geneng, Kecamatan Geneng, Kabupaten Ngawi, Senin (13/2/2017) malam.

Warga Desa Gerih, Kecamatan Gerih, Kabupaten Ngawi, itu meninggal di tempat kejadian perkara usai digilas kendaraan roda empat.

"Korban meninggal langsung di tempat kejadian usai ditabrak mobil tak dikenal itu. Korban meninggal lantaran mengalami luka berat pada kepalanya," ungkap Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Ngawi, Ipda Miftahul, Selasa ( 14/2/2017).

Menurut Miftahul, kecelakaan itu bermula saat korban mengendarai sepeda motor Suzuki Satria dari arah Ngawi ke Madiun. Setibanya di lokasi, korban terjatuh karena kendaraannya selip. Tiba-tiba dari arah berlawanan muncul kendaraan roda empat yang tidak diketahui identitasnya dan menabrak sepeda motor yang ditumpangi korban.

"Korban pun langsung meninggal di tempat kejadian," tutur Miftahul.

Polisi masih menyelidiki kasus kecelakaan yang menewaskan ibu rumah tangga itu. Tak hanya itu, polisi masih memburu kendaraan roda empat yang menabrak korban.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com