Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

4 Hari Hilang, PNS Ditemukan Meninggal di Dalam Rumah

Kompas.com - 02/02/2017, 17:54 WIB
Kontributor Surakarta, Michael Hangga Wismabrata

Penulis

KARTASURA, KOMPAS.com - Setelah dinyatakan hilang selama empat hari, Sugeng Raharjo (55), seorang pegawai negeri sipil di Kantor BKKBN Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, ditemukan tewas di dalam rumahnya.

Warga sekitar rumah korban curiga karena mencium bau menyengat dari dalam rumah korban.

Pihak kepolisian dari Polsek Kartasura lalu mendobrak rumah korban yang terkunci dari dalam dan mengetahui korban meninggal dunia di ruang tamu.

Kecurigaan berawal ketika salah satu rekan kerja korban menanyakan keberadaan korban kepada sang tetangga. Hal tersebut dikarenakan rekan korban mengetahui Sugeng mengeluh sakit usai mengikuti acara penataran BKKBN di Ambarawa.

"Rekan korban meminta tolong untuk membuka paksa jendela belakang rumah Sugeng dan ternyata setelah dibuka tercium bau menyengat. Petugas segera datang dan mengevakuasi korban untuk dibawa ke RSUD Muwardi untuk divisum. Diduga korban sudah meninggal selama empat hari," kata AKP Damianus Palulugan, Kapolsek Kartasura, Kamis (2/2/2017).

Untuk sementara, polisi tidak menemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban dan diduga korban meninggal karena sakit. Korban juga diketahui tinggal seorang diri di rumahnya di Desa Pucangan, Kecamatan Kartasura, Sukoharjo, Jawa Tengah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com