Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mantan Pegawai Todong Karyawati BRI Teras Pasar Pelita Sukabumi

Kompas.com - 02/02/2017, 05:11 WIB
Budiyanto

Penulis

SUKABUMI, KOMPAS.com - Seorang mantan karyawati Bank Rakyat Indonesia (BRI), EM (32), diduga menodong karyawati BRI Teras Pasar Pelita, Sukabumi, Jawa Barat, Rabu (1/2/2017) sekitar pukul 14.45 WIB.

Aksi itu digagalkan warga sekitar tempat kejadian perkara di Kantor BRI Teras Pasar Pelita di sekitar pertokoan Jalan Terusan Stasiun.

Pada saat kejadian, kondisi di sekitar lokasi kejadian masih ramai. Teller BRI Teras Pasar Pelita yang menjadi korban, Nopi Yustiana (26), sempat berteriak hingga terdengar massa di kompleks pertokoan.

"Pelaku memang pernah bekerja sebagai karyawan kontrak di BRI, terakhir di Unit Gegerbitung," kata Kepala BRI Unit Sukabumi Selatan Asep Grahhadi kepada Kompas.com di Polsek Cikole, Selasa (1/2/2017) malam.

Setelah kejadian, korban langsung menghubungi Asep di kantor BRI Unit Sukabumi Selatan.

"Saya sedang berada di Kantor Unit di depan Pasar Ramayana mendapatkan telepon dari Nopi yang menyampaikan telah terjadi penodongan dan pelaku katanya sudah ditangkap," ujar Asep.

Belum diketahui pasti motif pelaku melakukan itu. Saat ini pelaku telah diamankan dan masih dalam proses penyidikan di Polsek Cikole, Polres Sukabumi Kota.

AparatPolsek Cikole, Polres Sukabumi Kota, belum memberikan keterangan mengenai kejadian tersebut.

Sejumlah anggota Unit Reskrim masih meminta keterangan beberapa orang saksi dan pelaku.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com