Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

2 Hari Tak Keluar Kamar, Saidi Ditemukan Tewas

Kompas.com - 18/01/2017, 06:47 WIB
Sukoco

Penulis

NUNUKAN,KOMPAS.com - Saidi (53) ditemukan tewas di dalam kamar kost yang disewanya di Jl Ahmad Yani RT 07 Kabupaten Nunukan Selasa (16/1/2017). Saidi ditemukan dalam kondisi tengkurap dilantai dengan mulut mengeluarkan busa yang sudah mengering.

“Korban ditemukan sudah meninggal, di mana mulutnya mengeluarkan muntahan cairan,” ujar Kapolres Nunukan AKBP Pasma Rouce melalaui Kasubag Humas Polres Nunukan Iptu M Karyadi Selasa (16/1/2017).

Pria yang hidup sendiri dan menyewa kamar kost tersebut diduga telah meninggal 2 hari sebelumnya. Dari hasil pemeriksaan sementara, Saidi diduga meninggal karena sakit.

“Kita menemukan bekas obat sakit kepala yang mungkin dikonsumsi korban sebelum meninggal,” ucap Karyadi.

Penemuan korban karena salah satu tetangga korban yang curiga korban sudah 2 hari tidak pernah keluar kamar. Tetangga korban kemudian melaporkan kepada pemilik kos untuk memeriksa kamar Saidi.

Setelah diintip dari jendela kamar, korban terlihat telah terbujur kaku di lantai kamar kontrakan.

“Salah satu tetangga korban curiga karena 2 hari korban tidak keluar kamar. Kemudian lapor kepada pemilik kontrakan,” katanya.

Untuk pemeriksaan lebih lanjut, Polsek Nunukan Kota membawa jenazah Saidi ke Rumah Sakit Umum Nunukan untuk dilakukan visum.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com