Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hendak Mancing Ikan, Dua Pria Ini Malah Temukan Mayat di Dalam Karung

Kompas.com - 10/01/2017, 08:48 WIB
Putra Prima Perdana

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com - Sebuah karung berisi jasad seorang pria ditemukan di Rawa Kalimati, Desa Pekandangan, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Senin (9/1/2017) sore. 

"Mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki tanpa identitas. Usia diperkirakan kurang lebih tiga puluh tahun dengan tinggi 165 sentimeter," kata Kepala Bidang Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Yusri Yunus melalui ponselnya, Selasa (10/1/2017). 

Adapun ciri-ciri mayat di dalam karung tersebut menggunakan celana jins warna biru, kaus putih berkerah dan bersepatu warna hitam.

Jasad laki-laki tersebut ditemukan oleh dua orang pria yang rencananya memancing ikan di Rawa Kalimati, yakni Toto (45) dan Nurjaya (31).

"Sewaktu saksi akan mancing di Rawa Kalimati, mereka mencium bau busuk. Lalu para saksi mencari asal bau tersebut. Setelah dicek, ternyata ada sesosok mayat berada di dalam karung," ungkapnya.

Penemuan mayat tersebut kemudian dilaporkan Toto dan Nurjaya ke pejabat kewilayahan setempat untuk kemudian dilaporkan ke Polsek Indramayu.

Hingga saat ini, polisi masih menyelidiki penyebab kematian korban. Dugaan sementara, korban tewas dibunuh.

"Barang bukti yang ditemukan di sekitar TKP satu bilah pisau serta ada darah kering di pagar bambu dekat TKP," tandasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com