Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Usai Pesta Sabu, Mantan Pesepak Bola Ditangkap di Depan Rumahnya

Kompas.com - 23/12/2016, 17:44 WIB
Achmad Faizal

Penulis

SURABAYA, KOMPAS.com — Seorang mantan pemain sepak bola yang pernah bergabung bersama kesebelasan Persela Lamongan, MH, diamankan polisi karena terbukti membawa narkoba jenis sabu. Pria 28 tahun itu saat ini tercatat sebagai pelatih tim futsal di Surabaya.

MH diamankan di depan rumahnya di Jalan Jambangan Indah, Surabaya, dua hari lalu, bersama rekannya, CB (26), warga Jalan Senoputro, Surabaya. 

"Barang bukti yang diamankan berupa sebuah pipet kaca yang masih terdapat sisa sabu seberat 0,84 gram, dan 8 bungkus plastik klip bekas pakai sabu," kata Kasat Narkoba Polrestabes Surabaya, AKBP Roni Faisal Saiful Fathon, Jumat (23/12/2016).

Berdasarkan keterangannya kepada polisi, MH memang kerap mengajak CB berpesta sabu. "Mengajak CB berpesta sabu adalah imbalan karena CB yang selalu mencarikan dan membeli sabu," ujar dia.

Pada hari yang sama saat penangkapan MH dan CB, polisi juga mengamankan AC (29). AC disebut sebagai pengedar yang tinggal di Jalan Sepanjang Tani, Sidoarjo. Barang bukti yang diamankan berupa 12 paket sabu seberat 4,6 gram di pinggir jalan depan Pasar Surya Karangpilang, Surabaya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com