Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seorang Napi Lapas Cirebon Tewas Ditusuk Teman Satu Sel

Kompas.com - 16/12/2016, 16:47 WIB
Putra Prima Perdana

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com - Kepala Bidang Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, telah terjadi perkelahian di Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Cirebon Kecamatan Ciwaringin, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, Jumat (16/12/2016) siang. 

"Telah tejadi perkelahian antar narapidana di Lapas Narkotika Cirebon yang mengakibatkan korban meninggal dunia," kata Yusri melalui ponselnya, Jumat sore. 

Lebih lanjut Yusri menjelaskan, perkelahian melibatkan dua orang narapidana yakni Ages Priantoro (46), tahanan kamar sel 42 blok D dengan Helmi (32) narapidana yang juga menghuni  kamar sel 42. Dalam perkelahian tersebut Helmi tewas di tangan Ages.

"Korban meninggal dunia akibat luka tusukan," ujarnya.

Kronologi perkelahian, lanjut Yusri, berawal dari adu mulut antara Helmi dan Ages usai melaksanakan shalat Jumat. Helmi dituduh oleh Ages telah menggoda istrinya.

"Diduga korban telah menggoda istri pelaku melalui medsos. Korban tidak mengakui bahwa telah menggoda istri pelaku. Selanjutnya  terjadi perkelahian didalam kamar dan terjadi penusukan yang dilakukan oleh pelaku," ungkapnya.

Ages menusuk Helmi menggunakan sebuah pisau yang hingga saat ini belum diketahui asal-usul pisau tersebut.

"Kejadian tersebut diketahui oleh petugas Lapas. Korban langsung dibawa ke Rs. Arjawinangun dan meninggal dunia, sedangkan pelaku langsung diamankan oleh petugas Lapas," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com