Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

AKBP Untung Sangaji: Saya Akan Tampar Dia hingga Jadi Baik

Kompas.com - 28/11/2016, 17:30 WIB
Masriadi

Penulis

LHOKSEUMAWE, KOMPAS.com – Kapolres Aceh Utara AKBP Ahmad Untung Surianata akrab disapa AKBP Untung Sangaji menyatakan akan menampar anggota Polres Aceh Utara jika berkelakuan tidak disiplin.

Hal itu disampaikan Untung untuk mengingatkan personel Polres Aceh Utara tentang disiplin dan hindari penggunaan narkotik dan obat terlarang.

“Kalau harus saya tampar, maka saya akan tampar dia hingga jadi orang baik,” sebut Untung saat memimpin apel perdana setelah menjabat Kapolres Aceh Utara di halaman Mapolres setempat, Senin (28/11/2016).

Pria yang namanya mencuat setelah menembak mati teroris di Jalan Thamrin, kawasan Sarinah, Jakarta itu, menegaskan, tidak ada toleransi bagi polisi yang terlibat mengkonsumsi atau berbisnis narkotika.

“Jangan main-main. Kapolda sudah tegaskan, jangan coba-coba polisi main narkoba.Saya tegaskan, saya akan tampar, tindak tegas, hingga pemecatan terhadap anggota yang bermain narkoba,” ujarnya.

Dia mengingatkan jangan sampai ada personel polisi yang dipecat karena tidak disiplin atau terlibat narkotika.

“Saya tegaskan, kalau saya sudah tidak mampu lagi kita PTDH-kan (Pemberhentian Tidak Dengan Hormat). Jangan sampai dipecat, enggak enak rasanya. Saya tekankan stop narkoba," kata dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com