Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pulang Pakai Motor, Suami Istri Ditemukan Tewas dengan Tubuh Penuh Luka

Kompas.com - 22/11/2016, 23:00 WIB
Heru Dahnur

Penulis

PANGKALPINANG, KOMPAS.com - Pasangan suami istri ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan di Perbukitan Mangkol, Kecamatan Simpangkatis, Bangka Tengah, Kepulauan Bangka Belitung.

Jasad korban ditemukan di lokasi terpisah dengan sejumlah luka bekas sabetan senjata tajam.

Korban adalah Iswadi (28) ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa pada Senin (21/11/2016) pagi dengan bekas luka tusukan di bagian perut. Sementara sang istri, Aslika, jasadnya ditemukan pada Selasa (22/11/2016) sore dengan kondisi luka di kepala dan kaki.

“Ada beberapa bekas luka pada tubuh korban. Motif dan pelaku masih kami selidiki,” kata Kepala Polres Bangka Tengah, AKBP Frengky Yusandhi seusai proses visum di RSUD Depati Hamzah Pangkalpinang, Selasa (22/11/2016).

Polisi yang melakukan olah tempat kejadian perkara memastikan lokasi penemuan jasad korban terpisah sejauh hampir 700 meter.

Sebelum kejadian naas, korban diketahui pergi berboncengan menggunakan sepeda motor dari tempat kerja menuju rumah melewati jalan Perbukitan Mangkol.

Dari hasil penyelidikan polisi, sepeda motor korban masih berada di lokasi kejadian, begitu juga dengan barang bawaan tidak ada yang hilang. Diduga korban dibunuh dengan motif dendam.

 

 ada foto di cms

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com