Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seorang Penumpang Ditemukan Tewas dalam Posisi Duduk di Bus

Kompas.com - 09/11/2016, 16:27 WIB
Muhlis Al Alawi

Penulis

MAGETAN, KOMPAS.com - Iskhak Saleh (27), penumpang Bus Sugeng Rahayu tujuan Surabaya-Jogja, ditemukan tewas di dalam bus. Diduga, warga Tasikmalaya, Jawa Barat, itu meninggal lantaran sakit.

Kasubag Humas Polres Magetan AKP Suyatni, mengatakan, mayat tersebut ditemukan oleh seorang pengamen yang sedang berada di bus tersebut.

Informasi yang dihimpun, penemuan mayat pria itu bermula ketika pengamen melihat sosok penumpang yang berwajah pucat saat bus melintas di Karang Rejo Magetan.

"Kecurigaan itu makin menjadi lantaran korban tidak bergerak dan dalam posisi mata terpejam. Bahkan pengamen itu sempat menyapa korban namun tidak digubris. Curiga terjadi sesuatu, pengamen memberitahukan kepada kondektur bus," katanya, Rabu (9/11/2016).

Kondektur bus langsung merespons dan berusaha membangunkan korban tetapi malah melorot dari tempat duduknya. Kondisi itu menjadikan para penumpang geger. Sopir bus langsung menghentikan laju bus di dekat Puskesmas Karangrejo.

Hasil pemeriksaan dokter puskesmas menyebutkan korban sudah tak bernyawa lagi. Diduga korban meninggal lantaran sakit. Dari kantong celana korban ditemukan obat-obatan dan minyak gosok.

Untuk memastikan kematian korban, polisi membawa mayat Iskhak ke Rumah Sakit Umum Daerah Magetan. Selain itu, polisi sudah menghubungi keluarga korban untuk pemulangan jenazah ke Tasikmalaya, Jawa Barat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com