Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Setelah Makan dengan Majikan Perempuan, Seorang Pemuda Ditemukan Tewas

Kompas.com - 09/11/2016, 11:06 WIB
Hendra Cipto

Penulis

MAKASSAR, KOMPAS.com - Seorang pemuda, Syarifuddin (30), warga Kassi Buleng, Kabupaten Sinjai, ditemukan tewas dalam kamar kosnya di Pondok Marwah Aspol Tello Baru, Kelurahan Panaikang, Kecamatan Panakukang, Selasa (8/11/2016) sekitar pukul 21.00 Wita.

Sebelum meninggal dunia, Syarifuddin sempat makan jagung dan buah mangga yang disiapkan oleh majikan perempuannya, Hasriani (34) warga Jl Pampang 2, lorong 2, nomor 5. Keduanya makan bersama di dalam kamar.

Tak lama kemudian, Syarifuddin terjatuh tak sadarkan diri. Hasriani kemudian memanggil penghuni kost lainnya untuk membantu Syarifuddin. Namun setelah diperiksa denyut nadinya, Syarifuddin dinyatakan telah meninggal dunia.

Belum diketahui pasti penyebab kematian korban, namun aparat Polsekta Panakukang dan tim Inafis Polda Sulsel masih melakukan penyelidikan. Bahkan, polisi masih memeriksa Hasriani di markas Polsekta Panakukang.

Kepala Polsekta Panakukang, Komisaris Polisi (Kompol) Wahyudi Rahman mengatakan, dari hasil olah TKP, polisi menyita beberapa lembar tissue yang biasa digunakan sebagai obat kuat dan kaset DVD porno, serta tiga unit motor milik Hasriani dan korban ke Polsek Panakkukang.

"Tim Inafis Polda Sulsel juga mengambil beberapa sampel makanan untuk diteliti. Jelas, pada tubuh korban, tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan. Kita masih selidiki penyebab kematian korban dan saat ini jenazah masih di RS Bhayangkara Makassar," katanya ketika dikonfirmasi, Rabu (9/11/2016).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com