Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seorang Perempuan Ditemukan Tewas di Kamar Hotel

Kompas.com - 01/11/2016, 18:07 WIB
Kiki Andi Pati

Penulis

KENDARI, KOMPAS.com - Seorang perempuan bernama Mona (24) ditemukan tewas dalam sebuah kamar mandi penginapan Maharaja di Kelurahan Sodoha, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari, Selasa (1/10/ 2016).

Korban yang merupakan warga Jalan Bunga Kolosua, Kota Kendari, ditemukan rekan sekamarnya, Ani, tergeletak di kamar mandi dengan mulut dan hidung mengeluarkan darah.

Sebelumnya, korban diketahui baru mengkonsumsi minuman keras. Menurut Ani, sekitar pukul 06.30 Wita, korban terbangun dan meminta dirinya untuk memanggil ambulans.

"Saya sempat antar ke kamar mandi dan kemudian keluar meminta bantuan ke teman di kamar 10 yaitu Agus, Suriadi. Pas kami masuk dalam kamar 12, dia (korban) sudah terbaring di kamar mandi dalam keadaan mulut mengeluarkan darah," tutur Ani.

Kemudian Agus dan Adi mencari mobil untuk membawa korban ke rumah sakit, namun saat kembali membawa mobil dua rekan korban dan Ateng, seorang petugas penginapan bersama sopir menemukan korban dalam keadaan tak bernyawa. Selanjutnya, petugas hotel melaporkan kejadian ini ke Polsek Kemaraya.

Sebelum insiden itu, Ani bersama korban tiba di penginapan Maharaja pada Senin (31/10/2016) sekitar pukul. 23.30 Wita. Mereka diajak bertemu dengan Agus dan Adi. Kedua pria itu baru dikenalnya melalui media sosial.

“Kami tiba dalam kamar 10, Adi dan Muse sementara minum miras jenis topi bintang. Setelah itu sekitar pukul 02.30 Wita saya dan Mona masuk ke dalam kamar 12 untuk beristirahat, kami tidak berbuat apa-apa hanya duduk-duduk saja,” ungkap Ani.

Sementara itu, Kepala Polsek (Kapolsek) Kemaraya, Iptu Jimmi Fernando, pihaknya langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Kami masih melakukan penyelidikan dan memeriksa beberapa orang saksi di tempat kejadian perkara, lalu menghubungi polres untuk menghadirkan tim identifikasi," kata Jimmi.

Setelah melakukan olah TKP, korban kemudian dibawa ke RS Bhayangkara Kendari untuk divisum untuk mengetahui penyebab kematian korban.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com