Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sedang Berhenti, Pengendara Motor Tewas Tertimpa Pohon Asem

Kompas.com - 10/10/2016, 13:23 WIB

SEMARANG, KOMPAS.com - Seorang pengendara sepeda motor tewas akibat sebuah pohon asem berukuran besar di Jalan Dr Soetomo Kota Semarang, Jawa Tengah, tiba-tiba ambruk dan menimpanya, Senin (10/10/2016) pagi.

Menurut saksi mata, Khoriyah (40), pohon asem tersebut menimpa seorang pengendara Honda Karisma bernomor polisi H 5542 JL.

"Kondisi jalan sepi, waktu kejadian dia sedang berhenti," katanya.

Korban diketahui bernama Ali Rosadi (58), warga Karangayu, Semarang Barat. Lokasi kejadian itu sendiri berada di sekitar proyek pasar bunga Kalisari, Semarang.

Korban yang tertimpa pohon mengalami luka parah sebelum akhirnya ditolong warga yang ada di sekitar lokasi kejadian. Nyawa korban tidak tertolong meski sempat dilarikan ke Rumah Sakit Dr.Kariadi Semarang.

Wakil Wali Kota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu mengaku prihatin dengan kejadian tersebut. Dia mengungkapkan, telah menyampaikan ke satuan kerja terkait untuk mewaspadai hal-hal semacam itu.

"Semalam sudah saya sampaikan, tapi ini malah sudah kejadian," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com