Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Polisi Dalami Ledakan di Denpasar yang Lukai Tiga Orang

Kompas.com - 06/10/2016, 12:59 WIB
Kontributor Denpasar, Sri Lestari

Penulis

DENPASAR, KOMPAS.com - Polisi melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) ledakan di gedung milik PT  Aqua Prince Bali Lestari di Jalan Tukad Pungawa, Pantai Memastikan, Serangan, Denpasar.

Peristiwa yang terjadi pada Rabu (5/10/2016) sekitar pukul 17.30 Wita itu melukai tiga orang karyawan.

"Yang jelas ledakannya bukan dari bahan berbahaya. Diduga berasal dari selang gas, tapi tabung gasnya ada di lantai bawah," kata Kompol Anang, Kasubdit Fiskom Forensik, Polresta Denpasar, Denpasar, Bali, Kamis (6/10/2016).

Kronologinya, terjadi ledakan keras di lantai tiga gedung. Selain melukai tiga orang yang sedang berada di lantai tiga, ledakan  juga merusak plafon dan atap lantai tiga bangunan berlubang, jendela kaca jebol, pintu kayu pecah dan pintu aluminium jebol, AC terbakar, dan kasur terbakar. Adapun pusat ledakan hingga kini belum diketahui.

Ia menyebutkan, dapur yang ada tabung gas terlekat di lantai bawah, tetapi ledakannya ada di lantai atas.  Hal ini yang masih diselidiki.

"Kami mengamankan satu selang untuk diperiksa. Jadi kasusnya masih dikembangkan, masih dialami lebih lanjut," katanya.

Ketiga korban kini sedang mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Sanglah Denpasar. Identitas korban, Made Awan(25) mengalami luka bakar kategori berat, Ni Wayan Martin(38) mengalami luka bakar, dan Nov Lianawati(25) mengalami luka ringan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com