Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berenang Sendirian di Danau, Bocah 11 Tahun Ditemukan Tewas

Kompas.com - 04/10/2016, 11:01 WIB
Hendra Cipto

Penulis

MAKASSAR, KOMPAS.com - Seorang bocah 11 tahun, Ramadhan warga Jl Deppasawi Dalam Kelurahan Maccini Sombala Tamalate ditemukan tewas di tepi danau Tanjung Bunga, Makassar, Senin (3/10/2016) malam. Korban tenggelam, saat berenang sendirian di danau tersebut.

"Korban pada sore hari, pamit ke neneknya untuk bermain dengan teman-temannya. Tapi korban malah pergi berenang sendirian di danau, sedangkan teman-temannya yang lain sedang bermain-main di daratan. Sampai magrib, korban tidak pulang sehingga keluarganya sibuk melakukan pencarian," kata Kepala Polsekta Tamalate, Komisaris Polisi (Kompol) Amrin yang dikonfirmasi, Selasa (4/10/2016).

Setelah menerima informasi masyarakat, aparat Polsekta Tamalate dan warga langsung melakukan pencarian dengan menyisir tepian danau Tanjung Bunga. 

Setelah menemukan pakaian korban di belakang warung coto di tepi danau, pencarian bergeser ke danau.

Murid kelas 5 sekolah dasar ini akhirnya ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di danau. "Saat dilakukan pencarian di danau, warga dan polisi menemukan jenazah korban mengapung," ujar Amrin.

Jenazah korban kemudian dibawa ke RS Bhayangkara, Makassar. Dari hasil pemeriksaan tim dokter, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

 

"Korban pada sore hari, pamit ke neneknya untuk bermain dengan teman-temannya. Tapi korban malah pergi berenang sendirian di danau, sedangkan teman-temannya yang lain sedang bermain-main di daratan. Sampai magrib, korban tidak pulang sehingga keluarganya sibuk melakukan pencarian,"

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com