Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penjaga Rumah Ditemukan Membusuk di Kamar Mandi

Kompas.com - 03/10/2016, 16:39 WIB
Ramdhan Triyadi Bempah

Penulis

BOGOR, KOMPAS.com - Pandi (65) ditemukan tak bernyawa di dalam kamar mandi di Perumahan Bogor Baru, Kelurahan Tegallega, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Senin (3/10/2016). Saat ditemukan, korban sudah dalam kondisi membusuk.

Kepala Polsek Bogor Tengah Komisaris Polisi Syaifuddin Gayo mengatakan, penemuan jasad Pandi berawal dari kecurigaan warga sekitar yang mencium aroma busuk yang menyengat dari dalam rumah tersebut.

Warga yang curiga lantas menghubungi pihak kepolisian setempat untuk memeriksa ke dalam rumah.

"Korban ditemukan dalam posisi terlentang dalam kamar mandi. Korban ini merupakan penjaga rumah itu, sedangkan pemilik rumah ada di Jakarta," katanya.

Gayo menambahkan, dugaan sementara, korban meninggal dunia karena sakit. Kini, jasadnya sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polres Bogor Kota untuk dilakukan visum.

"Diduga meninggalnya karena sakit, tapi kami akan tanyakan dulu ke pihak keluarga apakah punya riwayat sakit atau tidak karena memang sudah sepuh, dan kita juga akan visum agar lebih jelas penyebabnya," pungkas Gayo.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com