Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Motor Tabrak Truk, Dua Remaja Tewas

Kompas.com - 27/09/2016, 21:56 WIB
Yamin Abdul Hasan

Penulis

TERNATE, KOMPAS.com - Kecelakaan maut terjadi di kawasan Lemonade Desa Darama Kecamatan Morotai Selatan (Morsel), Maluku Utara pada Selasa (27/9/2016) mengakibatkan Slamet Puni (20) dan Eto Rabiun (16) tewas seketika.

Sementara satu rekan mereka bernama Rais Kalate (19) harus dilarikan ke RSUD karena mengalami luka serius.

Kapolsek Morotai Selatan Kompol Samsul Alam mengatakan, dalam peristiwa tersebut korban yang bernama Eto Rabiun dan Slamet Puni meninggal di Tempat Kejadian Perkara (TKP) sementara Rais Kalate dilarikan ke RSUD.

"Saat ini kasus masih dalam penyelidikan Polsek dan saat ini yang bisa dikatakan yaitu dua meninggal di tempat dan satu dilarikan ke rumah sakit. Informasi sementara, bahwa ketiga korban ini sudah dalam keadaan mabuk ketika naik motor," kata dia.

Peristiwa terjadi sekitar pukul 17.00 WIT. Saat itu ketiga remaja berboncengan motor Honda Supra berwarna hitam tanpa nomor polisi, dengan kecepatan tinggi melintasi dari arah barat sekitar RSUD menuju selatan Kecamatan Daruba.

Sebuah truk milik PT Samar Sejati (SS) dengan nomor polisi DG 8098 NU yang dikendarai Rais Gogasa (38) tiba-tiba datang dari arah berlawanan. Kecelakaan pun tak terhindarkan, motor yang dinaiki ketiga remaja tersebut menabrak truk.

Sopir mobil truk diamankan di Mapolsek untuk kepentingan penyelidikan. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com