Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Isi Kuliah di Unibraw, Djarot Mengaku Cari Inspirasi untuk DKI

Kompas.com - 30/08/2016, 15:13 WIB
Andi Hartik

Penulis

MALANG, KOMPAS.com - Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mendatangi Universitas Brawijaya, Malang, Jawa Timur, Selasa (30/8/2016). Kedatangan Djarot untuk mengisi kuliah umum untuk mahasiswa baru.

Djarot sendiri merupakan alumni Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya. Ia sekarang menjadi salah satu ketua presidium Ikatan Alumni (IKA) Universitas Brawijaya.

"Saya di sini untuk memberi ceramah umum kepada mahasiswa baru UB (Universitas Brawijaya). Karena saya ini kan salah satu ketua presidium untuk IKA Brawijaya," katanya saat ditemui di Kafe Labyrinth, Malang, setelah mengisi kuliah umum di Universitas Brawijaya.

Selain untuk mengisi kuliah umum, kunjungannya ke Universitas Brawijaya juga untuk mencari inspirasi untuk Pilkada DKI Jakarta yang sampai saat ini, Djarot masih menunggu rekom resmi dari PDI-P.

"Di samping itu juga mencari inspirasi nih, mencari inspirasi nih untuk DKI. Tapi yang jelas fokus utamanya adalah itu," ungkapnya.

Terkait dengan rekomendasi PDI-P dalam Pilkada DKI, Djarot menyebut masih dalam proses di internal partai. Namun begitu, Djarot menyebut proses itu sudah hampir final.

"Kalau itu (rekomendasi) lagi diproses di partai dan tanyakan kepada sekjen. Saya kan sudah sampaikan, sudah mendekati finallah. Tunggu ajalah, sabarlah," ungkapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com