Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seorang Mahasiswa Ditemukan Tewas Tergantung di Gudang Kosong

Kompas.com - 29/08/2016, 22:22 WIB
Rahmat Rahman Patty

Penulis

AMBON,KOMPAS.com - Jerry Pesireron, warga Karang Panjang Kecamatan Sirimau Ambon ditemukan tewas tergantung di dalam sebuah gudang kosong milik tetangganya, Senin (29/8/2016).

Mahasiswa bidang studi pendidikan PPKN, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Pattimura (Unpatti) Ambon ini ditemukan sudah tidak bernyawa sekitar pukul 10.30 WIT oleh seorang buruh bangunan, Everd De Bree (57).

Saat ditemukan korban mengenakan kaos hitam, dan menggunakan celana pendek berwarna putih.

“Korban ditemukan sudah tewas tergantung oleh tukang bangunan saat dia hendak mengambil papan di dalam gudang tersebut,” kata Kapolsek Sirimau, AKP Meity Jacobus kepada wartawan, Senin (29/8/2016).

Meity menyebutkan, saat melihat korban dalam posisi tergantung Everd sontak terkejut dan langsung berteriak dan segera memanggil pemilik gudang.

“Dia berteriak minta tolong dan kemudian pemilik gudang datang. Mereka kemudian menghubungi polisi,” ujarnya.

Mendapat laporan warga, polisi lantas menuju lokasi kejadian dan setelah tiba pihaknya langsung mengamankan area dengan memasang garis polisi untuk kepentingan penyidikan.

“Kami langsung olah TKP. Pelaku kemudian di bawa ke RS Polda Maluku, namu pihak keluarga menolak untuk jasad korban di otopsi,” katanya.

Selama ini korban dikenal sebagai pria yang periang. Namun, setelah terlibat dalam sebuah kecelakaan lalu lintas beberapa waktu lalu, perilakunya tiba-tiba berubah.

“Belakangan ini dia menjadi pendiam setelah dia mengalami kecelakaan lalu lintas beberapa waktu lalu,” sebut salah seorang keluarga korban. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com