Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lewat Tengah Malam, Kapal Mulai Seberangkan Mobil Keluar dari Nusakambangan

Kompas.com - 29/07/2016, 01:38 WIB
Irwan Nugraha

Penulis

CILACAP, KOMPAS.com - Sebuah kapal penyeberangan di Pelabuhan Wijayapura, Nusakambangan terlihat telah bersandar pada Jumat (29/7/2016) dini hari sekitar pukul 01.15 WIB.

Kapal tersebut mulai menurunkan beberapa mobil yang sebelumnya menyeberang ke Pulau Nusakambangan, Kamis (28/7/2016) malam.

"Kapal sudah bersandar, Mas. Belum ada kabar ditembak atau tidak. Ini rombongan kejaksaan," jelas Kusyono, salah seorang sipir Lapas di depan gerbang pelabuhan, Jumat dini hari.

Tak berselang lama kapal bersandar, terlihat mobil Toyota Alphard warna hitam keluar dari kapal. Sebelumnya mobil tersebut ditumpangi oleh Kapuspenkum M Rum.

Namun, belum terlihat Kapuspenkum keluar dari pelabuhan dan masuk ke mobil tersebut.

Sampai sekarang mobil masih terparkir di depan kantor pelabuhan dan terlihat beberapa petugas bergerombol di sekitar mobil tersebut.

Sementara itu kondisi di depan Pelabuhan Wijayapura masih diguyur hujan dan digenangi air hujan setinggi sekitar 20 sentimeter.

Kompas TV 14 Terpidana Akan Dieksekusi Mati
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com