Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bawa Ganja 18 Kg, Azmar Diringkus Polisi Saat Turun dari Bus

Kompas.com - 15/06/2016, 20:22 WIB
Kontributor Medan, Mei Leandha

Penulis

MEDAN, KOMPAS.com - Baru saja turun dari bus asal Nanggroe Aceh Darussallam (NAD) di sebuah pool bus Jalan Asrama, Kelurahan Cinta Damai, Kecamatan Medan Helvetia, Azmar (20) diringkus polisi Polsek Medan Helvetia.

Dari tangan pria asal Aceh, polisi menyita 18 kilogram daun ganja kering.

Kapolsekta Medan Helvetia Kompol Hendra mengatakan, Azmar diringkus berdasarkan informasi yang mereka terima. "Kita dapat informasi bahwa ada seorang pria membawa ganja dari Aceh dengan menumpangi sebuah bus," kata Hendra, Rabu (15/6/2016).

Pihaknya langsung terjun ke lokasi untuk memastikan informasi tersebut. Tak lama, bus yang ditumpangi Azmar tiba di lokasi.

"Saat sedang menuruni bus, tersangka langsung kita tangkap. Saat kita lakukan penggeledahan tas miliknya, kita temukan ganja kering sebanyak 18 bal. Total beratnya 18 kilogram," ucapnya.

Hasil interogasi, tersangka mengaku ganja itu bukan miliknya. Rencananya mau diberikan kepada seseorang yang sudah menunggu di Medan.

"Orang yang akan nerima ganja ini sedang kita buru. Untuk tersangka, masih menjalani pemeriksaan saat ini," ucap Hendra.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com