Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diduga Dibunuh, Pria Ini Tewas dengan Leher Terjerat Tali

Kompas.com - 10/06/2016, 15:41 WIB
Ramdhan Triyadi Bempah

Penulis

BOGOR, KOMPAS.com - Rahmat Maulana (32) ditemukan tewas di tempat kosnya di Perumahan Griya Kenari Mas, Cileungsi, Kabupaten Bogor, dengan kondisi leher terjerat tali, Kamis (9/6/2016).

Wakil Kepala Polsek Cileungsi AKP Jeri Said mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh tetangganya menjelang berbuka puasa.

"Dia (tetangga korban) awalnya curiga karena korban tidak kelihatan, padahal sudah mau buka puasa. Biasanya, mereka selalu keluar bersama untuk beli makanan untuk berbuka puasa. Korban sudah dipanggil-panggil, tapi tidak ada jawaban," ujar Jeri saat dikonfirmasi, Jumat (10/6/2016).

Saat dicek ke dalam kamarnya, lanjut Jeri, ternyata korban sudah meninggal dan tergeletak di lantai.

“Ketika dia masuk, langsung melihat korban sudah tergeletak di lantai. Sudah meninggal dan ada jeratan tali dari plastik di lehernya,” tambah Jeri.

Petugas kepolisian saat ini masih melakukan penyelidikan terkait peristiwa tersebut. Namun, dugaan sementara ini merupakan kasus pembunuhan.

“Hasil olah TKP kita tidak melihat luka lainnya. Cuman ada jeratan di leher dengan tali plastik. Hidungnya mengeluarkan darah. Saat ini, korban sudah dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk diotopsi," kata dia.

“Untuk penyebab kematiannya kita masih tunggu hasil otopsi. Tapi saya kira, ini bukan perampokan karena tidak ada barang yang hilang. Kita masih selidiki kasusnya. Ada dua saksi yang sedang kita dalami keterangannya,” kata dia lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com