Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jelang Pilkada, Dicky Candra Kunjungi Keluarga di Kota Tasikmalaya

Kompas.com - 13/05/2016, 15:15 WIB
Irwan Nugraha

Penulis

TASIKMALAYA, KOMPAS.com — Dicky Candra, seorang artis yang digadang-gadang akan ikut bertarung dalam perhelatan Pilkada Kota Tasikmalaya pada 15 Februari 2017 mendatang, berkunjung ke rumah saudaranya di Jalan Komarasari II, Kelurahan Empangsari, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya, Jumat (13/5/2016).

Dicky mengunjungi Tasik bersama istrinya, Rani Permata.

"Saya ke sini mau bertemu keluarga besar di Komarasari," kata Dicky kepada wartawan saat makan siang di dekat rumah keluarganya, Jumat siang.

Dicky yang belum lama ini pulang umrah memang sudah berniat akan berkunjung ke kampung halamannya di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Sebelumnya, Dicky pernah disambut oleh para pendukungnya yang menginginkan aktor senior ini menjadi wali kota Tasikmalaya di bandara sepulang umrah beberapa waktu lalu.

Rencananya, sore ini, Dicky berkunjung ke kantor Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Tasikmalaya. Selain ke PKS, Dicky pun telah memiliki agenda bersilaturahim ke kantor Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Tasikmalaya.

"Nanti akan bersilaturahim ke PKS dan PBB," kata Rani Permata, istri Dicky Candra.

Sampai berita ini diturunkan, Dicky Candra bersama istrinya masih berada di rumah keluarganya. Terlihat Dicky sedang bercengkerama dan melepas kangen dengan keluarga besarnya yang telah lama tak bertemu.

Sampai sekarang, konstelasi politik jelang Pilkada Kota Tasik 2017 semakin memanas. Muncul beberapa sosok calon selain kedua calon petahana, Budi Budiman dan Dede Sudrajat, seperti perwakilan birokrasi Muhammad Yusup dan Asep Hidayat, dari internal partai seperti Deni Romdhoni, Heri Hendriyana, dan Ade Komaludin.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com