Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lagi, Dua Oknum Polisi di Bone Ditangkap karena Narkoba

Kompas.com - 20/04/2016, 19:48 WIB
Abdul Haq

Penulis

BONE, KOMPAS.com - Pasca-penangkapan Aiptu MS oleh Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan (Polda Sulsel) di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Senin sore (18/4/2016), terkait narkoba, kini giliran dua anggota Kepolisian Resor (Polres) Bone diciduk dengan kasus yang sama.

Kedua polisi ini merupakan kaki tangan Aiptu MS. Mereka ditangkap oleh rekannya sendiri.

Penggerebekan yang dilakukan oleh Polres Bone dibantu Korps Brimob Detasemen C itu berlangsung di rumah kedua masing-masing pelaku pada pukul 13.00 Wita Selasa (19/04/2016).

Brigpol AA diringkus di rumahnya, BTN Mahkota Dua, Jalan Wahidin Sudirohusodo, Kecamatan Taneteriattang Barat. Sedangkan Brigpol DG ditangkap di Kecamatan Mare.

Kedunya digelandang untuk menjalani pemeriksaan di Mapolres Bone.

Pihak kepolisian yang dikonfirmasi terkait hal ini menjelaskan, kedua oknum polisi itu ditangkap berdasarkan dari pemeriksaan terhadap Aiptu MS yang terlebih dahulu diciduk oleh personel Polda Sulsel.

"Iya, memang betul ada (penangkapan) dua oknum polisi lagi dan terkait dengan Aiptu MS," jelas Kombes Barung Mangera, kepala Divisi Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Sulsel yang dikonfirmasi melalui pesan singkat, Rabu (20/4/2016).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com