Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pegawai Notaris Ditemukan Tewas Terbakar dengan Luka Tusuk

Kompas.com - 18/04/2016, 17:59 WIB
Ramdhan Triyadi Bempah

Penulis

BOGOR, KOMPAS.com — Solihin (32) ditemukan tewas dalam kondisi terbakar di rumah kontrakannya di Gang Sahabat RT 4/RW 5, Kelurahan Cibadak, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Senin (18/4/2016).

Selain luka bakar, pria yang bekerja sebagai pegawai notaris itu juga menderita luka parah di bagian kepala serta luka tusuk akibat senjata tajam di bagian leher.

Saat ditemukan warga, api masih menyala dan membakar bagian perut hingga paha korban, yang berada dalam posisi tergeletak.

Astuti (61), salah satu saksi mata, mengatakan, awalnya warga mengira di rumah kontrakan korban terjadi kebakaran. Namun, saat hendak menolong, warga melihat tubuh korban dalam keadaan terbakar.

"Api masih menyala di bagian perut hingga paha," kata Astuti.

Setelah api bisa dipadamkan, kepala korban mengeluarkan darah, dan terlihat banyak luka tusukan senjata tajam di tubuhnya.

Kepala Polsek Tanah Sareal Kompol Wasino mengatakan, polisi masih melakukan olah TKP dan proses identifikasi.

Saat ini, jenazah korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk diotopsi.

Berdasarkan hasil otopsi, lanjutnya, ada sejumlah luka tusukan di leher, badan, dada, dan kepala. Korban juga mengalami luka bakar di perut hingga paha.

"Kami masih mendalami kasus ini, apakah korban pembunuhan atau perampokan. Menurut informasi, barang-barang korban juga hilang, seperti sepeda motor, televisi, dan (pemutar) DVD," pungkas Wasino.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com