Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pria Paruh Baya Ditangkap karena Gunakan Sabu di Gudang Dinas Kelautan

Kompas.com - 12/04/2016, 15:55 WIB
Kontributor Pontianak, Yohanes Kurnia Irawan

Penulis

BENGKAYANG, KOMPAS.com - Kepolisian Sektor Sungai Raya menggerebek gudang milik Dinas Perikanan dan Kelautan Kabupaten Bengkayang, Jalan Pembangunan, Kecamatan Sungai Raya Kepulauan, Kabupaten Bengkayang, Kalimantan Barat, Selasa (12/4/2016) dini hari.

Dari pengrebekan tersebut, polisi mendapati seorang pria berinisial Sar (54) sedang menggunakan narkoba jenis sabu-sabu. Polisi kemudian menggeledah kamar pria di dalam gudang tersebut.

Kepala Polsek Sungai Raya Ajun Komisaris Polisi Afrialdy Agung Perdana mengatakan, dari penggeledahan tersebut, polisi menemukan 17 kantong plastik klip yang diduga berisi narkoba jenis sabu dengan berat total 1,2 gram.

"Di dalam kamar, polisi juga menemukan satu alat isap (bong) dan timbangan digital," kata Agung, Selasa (12/4/2016).

Penggerebekan itu dilakukan setelah polisi menerima informasi dari masyarakat yang mengatakan bahwa gudang tersebut sering dijadikan tempat berpesta narkoba.

Polisi melibatkan aparat pemerintah desa dan tokoh masyarakat saat penggerebekan tersebut.

Saat ini kasus tersebut dilimpahkan ke Satuan Narkoba Polres Bengkayang. Tersangka diduga sebagai pemakai sekaligus pengedar dan berada dalam tahanan Polsek Sungai Raya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com